NEWS

Firmware Vivo iQOO Neo 3 (5G) PD1981 | China Version | Split Flash File

Download File Firmware Vivo iQOO Neo 3 5G PD1918
Firmware Vivo iQOO Neo 3 (PD1981)

Free Download Official Firmware Vivo iQOO Neo 3 (5G) PD1981 China Version, Split Flash file

Untuk memperbaiki kerusakan pada Software seperti Bootloop / Stuck on Logo, Screen Lock / Lupa Pola / Sandi Layar Kunci, Mati total akibat gagal root, salah Firmware, aplikasi sering berhenti dll.
Firmware Vivo iQOO Neo 3 (5G) PD1981 yang saya bagikan adalah Official Flash File yang bersumber dari server vivo atau juga yang biasa digunakan oleh Service Center Vivo.
Sebelum menggunakan ROM ini sebaiknya anda periksa Product Name yang bisa di cek via recovery ataupun fastboot, berikut cara pengecekannya
Cara Cek Tipe / Product Name Vivo
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya agar tidak salah mendownload sebaiknya cek dulu Product Name nya, cara cek nya ada dua cara yaitu.

1. Via Recovery
Pertama matikan Vivo iQOO Neo 3 PD1981 anda, kemudian tekan Volume Up (atas) dan Power hingga masuk fastboot, kemudian pilih Recovery Mode, 

2. Via Fastboot Mode
Untuk cara yang kedua cek via Fastboot mode, pertama masuk fastboot mode seperti cara pertama, kemudian sambungkan ke PC / Laptop menggunakan Kabel USB, setelah terhubung buka CMD / command prompt dan ketik perintah "fastboot oem device-name" (tanpa tanda petik) nanti akal muncul Product Name dan juga versi firmware yang digunakan.

vivo fastboot tool checker
Dan untuk versi firmware disarankan selalu menggunakan versi yang sama atau lebih baru.

Penting!!!
Firmware ini khusus untuk yang sudah memiliki Official Vivo Tool, jika belum maka sebaiknya gunakan firmware lain yang bisa tanpa Tool Official seperti OTA dll, tapi jika anda ingin mencoba supaya bisa menggunakan Tool lain silahkan tapi apapun kerusakan yang terjadi akibat salah penggunaan Firmware disini sepenuhnya itu tanggung jawab sendiri.

Cara Flash Vivo iQOO Neo3 (5G) PD1981

Perbaikan Software Vivo iQOO Neo3 PD1981 sebaiknya lakukan dari hal yang paling mudah, misal dengan Factory Reset atau Flash dengan OTA, tapi jika hal itu tidak bisa dilakukan maka anda harus flash dengan file ini, Cara Flash Vivo iQOO Neo 3 (5G) PD1981 memakai Official Vivo Tool, adapaun beberapa yang harus dipersiapkan untuk melakukan flash diantaranya
  • PC / Laptop
  • Vivo USB Driver
  • Official Tool

Firmware Vivo iQOO Neo 3 (5G) PD1981

PD1821_A_1.19.4_vivo_qcom_LA.UM.7.3.r1-02500_sdm845_split.tar.gz
Type: Split File, Size: 6GB
SoC: Qualcomm
Download via ASC Page

History Version

PD1981_A_1.7.8
PD1981_A_1.6.16
PD1981_A_1.8.4
Posting Komentar
Daftar Isi
Customer Service
Silakan beritahu kami apa yang dapat kami bantu, dan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.
Halo, ada yang bisa kami bantu?