Headline hari ini

Firmware vivo iQOO U1 (PD2023) | Split Flash File | China Version | Qualcomm

firmware vivo iQOO U1 (PD2023)
Free download Official firmware vivo iQOO U1 (PD2023) China Version, Qualcomm, for Unbrick Dead After Flash, Bootloop / Stuck on Logo, Screen / Pattern Lock, FRP, etc.

Kali ini firmware27 akan berbagi firmware vivo iqoo u1 PD2023 untuk memperbaiki kerusakan perangkat lunak seperti bootloop, lupa pola / sandi layar kunci, mati total karena salah firmware / gagal flash, root, twrp dll.

Firmware vivo iQOO U1 PD2023 yang dibagikan adalah official Stock ROM yang sembernya langsung dari vivo atau uang biasa digunakan oleh service Center vivo.

Split Flash File Vivo iQOO U1 PD2023 ini digunakan khusus untuk anda yang sudah memiliki vivo tool / alat khusus vivo, tapi jika anda ingin mencoba memakai QFIL atau Qualcomm tool lainnya silahkan tapi risiko ditanggung sendiri.

Sebelum download sebaiknya lakukan pemeriksaan product name pada perangkat anda agar tidak salah saat download, ada dua cara untuk cek product name pada vivo iQOO U1

1. Via Recovery
Pertama matikan Vivo iQOO U1 PD2023 anda, kemudian tekan Volume Up (atas) dan Power hingga masuk fastboot, kemudian pilih Recovery Mode, selanjutnya lihat video Check Product Name Vivo via Recovery.

2. Via Fastboot Mode
Untuk cara yang kedua cek via Fastboot mode, pertama masuk fastboot mode seperti cara pertama, kemudian sambungkan ke PC / Laptop menggunakan Kabel USB, setelah terhubung buka CMD / command prompt dan ketik perintah "fastboot oem device-name" (tanpa tanda petik) nanti akal muncul Product Name dan juga versi firmware yang digunakan.
Vivo fastboot checker
Dan untuk versi firmware disarankan selalu menggunakan versi yang sama atau lebih baru.

Flash vivo iQOO U1 PD2023
Memperbaiki vivo iQOO U1 sebaiknya lakukan dari hal yang paling mudah seperti factory reset atau flash OTA, jika sudah tidak bisa dengan OTA maka jalan terakhir flash via fastboot atau edl 9008, cara flash vivo iQOO U1 PD2023 ada beberapa hal yang perlu disiapkan diantaranya
  • PC / Laptop
  • vivo USB Driver
  • Vivo Tool
  • Atau bisa gunakan Jasa Unlock vivo

Firmware vivo iQOO U1 (PD2023)
PD2023_A_1.8.3_vivo_qcom_LA.UM.8.9.r1-08300-SM6xx_split.tar.gz
Type: Split File, Size: 5.8GB
SoC: Qualcomm
Model: vivo iQOO U1
Google Drive | AndroidFileHost

History Version
Baca Juga
Posting Komentar
Daftar Isi
Customer Service
Silakan beritahu kami apa yang dapat kami bantu, dan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.
Halo, ada yang bisa kami bantu?