Headline hari ini

5 Rekomendasi Hp Android Dengan Harga Terjangkau 2020

5 Rekomendasi Hanphone 2020

 Rekomendasi hp android punch hole terjangkau

Menarik memang mengikuti perkembangan desain smartphone yang semakin beragam. Konsumen dibuat leluasa memilih model yang sesuai seleranya.

Salah satu trend desain pada hp android adalah model punch hole. Bagi kamu yang belum tahu. Punch hole adalah bentuk kamera yang menyerupai lubang dan tidak menggunakan Bezel sedikitpun.

Model punch hole banyak disukai karena membuat layar semakin luas. Seperti saat menonton film dan bermain game. Fitur ini akan benar-benar terasa melegakan.

Pada artikel ini akan dibahas soal rekomendasi hp punch hole android terjangkau. Berikut ini ulasannya.

1 Oppo AM3

Hp ini mengusung teknologi neo display dan sanggup menghasilkan kecepatan refresh 90Hz dan 120 Hz. Sangat mulus untuk mengerjakan sesuatu yang menggunakan grafis tinggi seperti editing video dan bermain game.

Oppo AM3 Juga dilengkapi layar 6,5 Inchi. Dan kamera hole Punch dibagian depan beresolusi 16 MP. Sedangkan kamera Utama beresolusi 13 MP, kamera makro 2 MP dan kamera Bokeh 2 MP.

2 Realme C7

Hp dikelas mid range yang patut dicoba. Realme C7 baru saja dirilis dengan rentang harga 3 Jutaan. Memiliki lebar 6,5 Inchi. Dengan teknologi Ultra Smooth Display yang bikin interfacenya enak dipandang mata.

Realme C7 Juga dibekali konsep kamera punch hole yang mempengaruhi ratio to bodinya sampai 90 persen.

Hp ini dibekali quad camera. Kamera depan beresolusi 8 MP dan lensa 5 MP dengan fitur andalan AI Beauty dan HDR. Untuk kamera belakang dibekali resolusi 13 MP dan 8 MP lensa makro.

3 Vivo V19

Hp yang dibanderol harga 4 Jutaan ini memiliki punch hole di sisi kanan atas layarnya. Didalam lubang sedalam 2,98 mm tersebut terdapat kamera selfie sebesar 32 MP.

Vivo mengatakan ukuran punch hole nya merupakan yang terkecil dikelasnya. Hal ini dibuktikan dari ratio body to screennya yang mencapai angka 91,38 Persen. 

Menarik pula untuk di ulas adalah adanya sertifikasi TUV Rheinland eye comfort untuk Vivo V19. Yang menandakan hp ini memiliki layar yang ramah untuk mata.

4 Infinix S5
 

Hp ini bisa jadi alternatif bila kamu pengen punya hp punch hole terjangkau. Infinix S5 mempunyai rasio aspek 20:9 dan ratio screen to body 84,38 persen. 

Infinix S5 memiliki kamera depan 32 MP dan kamera belakang dibagi menjadi 3 bagian: 16 MP, 5 MP, 2 MP. 

Untuk lebar layarnya adalah 6,6 inchi dan sudah dilengkapi teknologi HD+. Menariknya hp ini Cuma dibanderol harga 2 Jutaan.

5 Samsung A11

Ini adalah seri hp terakhir yang patut dicoba. Tidak usah diragukan lagi Samsung memang juara dalam soal build quality hpnya.

Secara desain A11 juga terkesan premium, apalagi dilengkapi dengan punch hole kamera disisi layarnya.

Samsung A11 memiliki lebar 6,4 inchi. Dikelilingi oleh bezel tebal dipinggir sisinya.

Meskipun berada dikelas entry level, Samsung A13 sudah dilengkapi triple camera. Kamera utama beresolusi 13 MP, kamera depan 8 MP dan kamera ultra wide 5 MP.








Baca Juga
Posting Komentar
Daftar Isi
Customer Service
Silakan beritahu kami apa yang dapat kami bantu, dan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.
Halo, ada yang bisa kami bantu?