Headline hari ini

5 Alasan Poco F2 Pro Jadi Flagship Killer 2020

Xiaomi Poco F2 Pro , POCO F2 Pro - Xiaomi Indonesia.

Alasan Poco F2 Pro Jadi Ancaman hp Flagship

POCO F2 PRO
Hp Flagship dikenal sebagai hp kelas atas yang mahal. Namun anggapan itu tidak selamanya benar. Setidaknya hal ini coba dijawab dengan munculnya produk Poco F2 Pro.
Hp yang rilis bulan Juli lalu menawarkan segudang teknologi dengan harga lebih terjangkau dari pada kompetitor dikelasnya.
Tak berlebihan bila Poco F2 Dilabeli sebagai “ Flagship Killer”. Dengan harganya yang dibanderol dibawah 10 Jutaan namun sudah memiliki fitur monster seperti chipset Snapdragon 865, layar Full HD+ dan yang lainnya.
Untuk lebih lengkapnya mari kita baca ulasan berikut.

Chipset gahar

Tidak usah ditanyakan lagi hp dikelas Flagship dibekali chipset yang bagus. Ini juga yang dimiliki oleh Poco F2 Pro. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865, CPU Kyro 585, dan gpu Andreno 650.
Rasa-rasanya hp ini tidak akan menemui hambatan berarti untuk aktivitas seperti main game berat, editing video dan sejenisnya.
Perlu diketahui chipset dipakai Poco F2 Pro dianggap sebagai salah satu chipset terbaik di dunia.

Kualitas Layar

Poco F2 Pro menggunakan layar Amoled dengan luas 6,67 Inchi. Dengan resolusi layar Full Hd+ beresolusi 1080 x 2400 pixel.
Hp ini terlihat lebih luas dikarenakan desain pop up camera yang dipakainya. Untuk fitur safety layarnya, Poco F2 Pro sudah dipersenjatai Gorilla Glass versi kelima.
Warna yang dihasilkan layarnya juga natural, dan friendly Dimata dikarenakan adanya fitur HDR+ dan 500 Nits brightness.

Kualitas kamera

Jangan kaget bila hasil foto yang dihasilkan sangat memukau bahkan mampu menyamai hasil kamera profesional. Hal ini dikarenakan resolusi kamera yang dimiliki Poco F2 Pro.
Hp ini memiliki kamera utama 64 MP disertai sensor Sony IMX 686. Untuk kamera depan mempunyai resolusi 20 MP.
Poco F2 Pro juga dilengkapi Quad lensa dengan konfigurasi 2 MP Sensor depth, 13 MP Ultra wide angle, 5 MP lensa tele makro dan terakhir kamera utama 64 MP.
Kapasitas baterai dan sistem pendingin.
Hp ini dibekali baterai berkapasitas 4700 mAh dan mendukung fitur fast charging 30 w. Memberikan performa baterai yang awet dan pengisian daya yang cepat dan fleksibel.
Istimewanya Poco F2 Pro dilengkapi teknologi liquid cool 2.0. teknologi ini membuat suhu hp lebih terkontrol dan tidak gampang panas. Dengan teknologi panas hp bisa berkurang sampai dengan 14 Derajat Celcius.

Harga termurah dikelasnya

Poco F2 Pro layak menyandang gelar hp Flagship murah. Hanya dibanderol dibawah 10 Juta namun memiliki kelengkapan fitur yang bagus. Di merk lain mungkin harganya akan lebih mahal.
Poco F2 Poco menyediakan 4 Variasi warna yaitu: neon blue, phantom white, cyber gray, dan Electric Purple.
Jadi bagaimana apa kamu tertarik membeli hp Flagship Killer ini.
Posting Komentar
Daftar Isi
Customer Service
Silakan beritahu kami apa yang dapat kami bantu, dan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.
Halo, ada yang bisa kami bantu?